In this world so full of fear, full of rage and lies !

Saturday, July 31, 2010

07 Mei 2010

Vandy says:
Oy

dicc says:
hem hem

Vandy says:
Aduh did

dicc says:
iya kenapa vandy ?

Vandy says:
Gua bener kepikiran elu dah

dicc says:
hahah ya terus mau diapain vand ?

Vandy says:
Gatau bawaanya pgn ngobrol ama elu mulu dah

dicc says:
yaudah ayo ngobrol hahaha

Vandy says:
Kok itu tlsanya i'm not okay, i'm not fine?
Gara2 gua pasti

dicc says:
itu yg lama kok
nggak kok

Vandy says:
Lg apa did?

dicc says:
diem aja hem

Vandy says:
Kok diem aja did?

dicc says:
ya cuma chat aja giu

Vandy says:
Hmm

Klo gua mau lanjut sma lu gmn?

dicc says:
yaudah kita lanjutkan hahaha

Vandy says:
Ah beneran gua nih

dicc says:
yeh
ya gua juga beneran

Vandy says:
Ih, klo lu nyangkut sama org lain gmn?

dicc says:
nggak hahaha
lu kali tuh yg nyangkut sm org

Vandy says:
Ah nggak lah

dicc says:
kok tau tau lo ngmg gua nyangkut sm org sih -_-
kan gak mungkin

Vandy says:
Knp Gak mungkin? hehe

dicc says:
ya kan gua konsisten

Vandy says:
Oke did, kita lanjut
Mau gak?

dicc says:
ya ayo aja

Vandy says:
Udh ada keputusan kan
Gua udh yakin

dicc says:
sip

Vandy says:
Setelah maen piano, jd tebuka otak gua hehe

dicc says:
hahaha
jadi ?

Vandy says:
Aku-kamu?

dicc says:
aaaaaaah -_-
udah biasa dulu aja ntar kalo udh kebiasa baru deh hahaha

Vandy says:
Hahaha iya, mengerti,
Hahaha

dicc says:
tp ya terserah sih hahaha

Vandy says:
Hahaha agak canggung dkt hehehe

dicc says:
sama heeeeeeeeem -,-

Vandy says:
Udh biasa aja dlu, biar gak mencolok
Hahaha

dicc says:
hahaha iya

Vandy says:
Udh enak nih pikiran plong
Hahaha
Cma blm gua kasitau ke ortu gua sih

dicc says:
hahahaha udeh gak ush mikir mikirin lagi
yaudah ntar ntar dulu

Vandy says:
Hahaha kangen gua ama lu

dicc says:
samaaaaaaaaa yaaaaaaaa

Vandy says:
Sbtlnya td gua seneng tuh pas td siang elu maen ke rmh gua
Hehehe

dicc says:
hahaha dasar
senen ketemu kok

Vandy says:
Ah lama tp

dicc says:
ngeeeeeeh
gua sibuk sabtu hahaha

Vandy says:
Hahaha
Yaudah di skolah aja kita ktemunya.

dicc says:
sip sip sip

Vandy says:
Tp klo lu ada tanding di UNAS gua gak bsa dtg
Gmn dong?

dicc says:
hahahaha udh gak ada kok
gapapa kali
gak mesti kan lo ada terus

Vandy says:
Haha iya2 deh

dicc says:
yaudah sip

Vandy says:
Apa cb kt anak2 ef?

dicc says:
kagak tau -_-

Vandy says:
Hah biarin aja lah

dicc says:
hahahaha
udah diem aja dulu
ntar juga tau sendiri pasti hehehee

Vandy says:
Hehe


p.s : i miss you Rivandy Indra Dewantara Misael :'(

No comments:

Post a Comment