In this world so full of fear, full of rage and lies !

Saturday, July 31, 2010

HELLO :D

gak tau ini sekarang lagi suka banget sama basket, daridulu sebenernya, tp sekarang nggak mau pisah wkwkwk, yaiya pacar gue sekarang nih si basket
silakan kenalan dulu, kawan kawan

oya oya sebelumnya, gue baru muncul sekarang, setelah deg deg an yang sangat parah di tanggal 26 Juni akhirnya selese semuanya dan gue sekarang menduduki XI IPA 2 hahaha untunglah disitu menjadi kelas yang seru, walaupun yaaaaaaaah gue paling bawah mungkin ya, jadi mau gak mau musti usaha lebih keras dari sebelumnya





oyaaaaaaaa mau cerita, kemaren akhirnya gue, sama sepupu tercinta dan nyokap dan adek dan yah keluarga, kecuali bokap sm om gue nggak ngikut

jadi ya tanggal 1 juli pas banget 1 juli, berangkatlah kita ke Sapporo, Japan, ya pokoknya disana jalan jalan segala macem, dan wuih surga makanan aneh dan enak :p

nih nih ada fotonya tp cuma dikit soalnya adek gue pelit gue mintain fotonya gak mau
ini foto di taman mana gitu, lupa pokoknya ada kyk bazar gitu tp isinya bunga semua -_- dan gue sm sepupu gue ini duduk di situ tidur tiduran dan segala macem hahaha
okeoke, disini dulu, besok terusin lg, soalnya besok bangun pagi, soalnya jam 8 tanding basket lg wuuuuuuu
byeeeeee

No comments:

Post a Comment