In this world so full of fear, full of rage and lies !

Friday, June 17, 2011

New Life

yaaaap udah lama bet gak cerita nampaknya saking lamanya gak tau mesti darimana, yak dimulai dari awal gue kenal dan ketemu aja sampai akhirnya he's mine :D

Mia selalu takut sama orang yang namanya Iman, kalongelewatin orang yang namanya Iman selalu kabur, dan narik gue pergi pas gue tanya, jawaban Mia adalah "please did, gue takut sm dia, mukanya kayak pembunuh gue gak boong" sedangkan setiap ketemu Iman gue gak pernah pake kacamata dan gak pernah tau orangnya yang mana, and everyone knows that Mia afraid of him
oke gue mikir "yakali ada orang yang mukanya kayak pembunuh ah dasar mia" dan karena Mia selalu ngambil jalan lain kalo ada yang namanya Iman sampe lama pun gue gak tau Iman yang mana, bertanyalah gue pada Rafina, jeng jeng......... "Fin, Iman yg mana dah, kok Mia takut ?" dan Fina malah jawab "iiiih Iman tuh gak serem did, Iman tuh unyu tau" okeeee dan ada abahasa baru lagi yaitu UNYU......terus suatu hari ada yang namanya Iman nih di depan kelas ipa 1, lagi nangkring disitu, Fina narik gue dan bilang "DIIIIIDD......ini nih yang namanya Iman, unyuuuu kaaan, Iman ayok kenalan dulu" Iman pun bilang "Iman" dan salaman dan gue cuma jawab "oh iini yang namanya Iman" gue tinggal pergi dan gue mikir "mananya serem, Mia emg dah dah" dan udah itu lewat gitu aja, sampe pada tanggal Mia the Queen of ALAY birthday, gue Rara Shafira Fina dan lain lain males bet nyebutin satu satu, surprise ke rumah si Queen of Alay ini, pas lagi makan makan gitu matanya si Mia ditutup disuruh salaman dan ternyata disuruh salaman sama Iman wuakakak, dan Mia jerit jerit karena salaman sama pembunuh -_____-" ada ada aja memang
terus habis itu akhirnya Mia udah gak taut lagi tuh sama Iman, dan saat itu gue lagi masa masa GALAU super galau dan gak peduli sekitar

sampai pada suatu hari....................
lagi mention sama Fina di jaringan sosial kesukaan semua orang around the world sampe Justin Bieber aja punya, eh Iman mention "folback coy" wakakak dia baru punya twitter ada ada aja lah, yasudah terus doi lagi sering seringnya ngeRT apapun tweet orang wuakakakak :p panjang kalo diceritain di ngeRT apaan aja, sampai pada suatu hari tukeran bekel gak tau berawal darimana gak tau karena apa bisa jadi gitu, sampai pada akhirnya I told Fina that i'm falling in love with him BUAKAKAKAK anjir gue yg nulis ngakak gimana orang yg baca sarap ah pokoknya udah random aja dah menurut gua
suatu hari lagi gue gak bisa tidur sampe jam 2 an tuh malem minggu, eh akhirnya mention2 an sama Iman, ezeeeeeh seneng lah yak, terus Iman bilang sms an aja makin gak bisa tidur gua HUAHAHAHAHAHA
OKEEE, akhirnya gue sms an sama si doi sampe jam 4an, itu terus berlanjut makin lama gue makin gimana tau sama Iman, deket apa nggak nya gak tau deh itu, tapi di sekolah diem kayak org gak kenal sedih emang tapi guenya aja gengsi krik ogah juga gua nyapa duluan hahaha
dan karena gue sekelas sama ario sering bet gue cerita apapun ke Ario, ceritalah gue tentang Iman blablabla ternyata Ario temen deketnya Iman and he never talk about it oke malu lah guaaaaa yak pokooknya kalo diitung lumayan lama deket sama Iman hampir 5bulan, and when i told to Eca, he said that if he wore me, he would leave him or something like that, okey gue tetep berkata "hm yaudahlah liat ntar aja" yaaaak akhirnya setelah lama bet lamaaaa gue deket dan banyak sekali ketidakjelasan akhirnya yasudah begitulah(capek ngetik)









on 14th of June, he's mine, hello Rachmandika :)


No comments:

Post a Comment