In this world so full of fear, full of rage and lies !

Monday, August 6, 2012

Memories

Tanggal 14 ? Apa ya, itu sekarang udah berubah yang tadinya hari yang gue tunggu tunggu, hari spesial banget buat gue sama Iman, berubah jadi hari yang sama sekali gak gue nantiin dan pengen banget rasanya gue nge-skip itu semua
Kenapa sih di dunia ini harus ada yang namanya pacaran ? Kalo cuma akhirnya ngebuat orang nangis, sakit hati dan menimbulkan dendam. Apa ini sifat asli dari manusia yang sangat susah dijelaskan oleh ilmu manapun, nggak ada yang ngerti tentang perasaan manusia dalemnya
Kenapa sih di dunia ini harus ada kata sayang, bahkan cinta ? Kalo pada akhirnya yang tadinya 100% berubah drastis jadi 0%
Sebenernya apa sih arti dari kepercayaan itu ? Kalo pada akhirnya pasangan kita memutuskan untuk ngebuat jebakan yang ngebikin kita kelabakan padahal jujur didalam hati kita, cuma ada pasangan kita dari awal itu, apa itu yang dinamakan percaya ?
Gue paling nggak ngerti sama arti kepercayaan (buat sekarang ini pastinya) gue udah mencurahkan seluruh hati gue, menghabiskan seluruh waktu gue buat bareng dia, tapi hasilnya ? Gue diputusin dengan alesan "kamu selingkuh, kamu nyakitin aku, kamu nusuk aku dari belakang" kata kata itu masih terngiang ngiang di kepala gue, di hati, di telinga gue, betapa sakitnya di katakan seperti itu oleh orang yang kita sayang, adil gak sih ? Padahal kita mati-matian buat nyenengin dia, bukan pamrih, bukan minta imbalan tapi sekarang kita coba berpikir deh, apa yang seperti itu pantas dikatakan sayang ? Masih banyak pertanyaan yang masih belum kejawab dari kenaas yang gue alamin
Okey, skrg flashback dengan apa yang gue alamin sama dia

Bulan pertama
Gue menghabiskan waktu liburan di luar, karena gue ikut homestay dan gue jadian sebelum gue berangkat, apa yang gue pengen ? Dia nemuin gue di sekolah, karena sebentar lg gue bakal pergi selama 2 minggu dan gue gak tau apakah gue akan mendapat simcard atau tidak. Hasil apa yang gue dapet ? Gue nangis karna gue kangen sama dia dan dia sama sekali nggak dateng buat nemuin gue. Sakit Hati ? IYA
Apakah gue minta putus ? Tidak..............Gue gak ngerti lagi sama jalan pikirannya dia. Next, setelah kepulangan gue ke Indonesia ini (oke berasa gue artis hollywood) langsung gue diseret ke Pulau Tidung sama anak anak, wahaha okey batal lagi bukan bertemu Iman nya ? Dan Allhamdulillah dia ngerti :') okeey finally kita tinggal di Pulau Tidung 3 hari 2 malam, TANPA SINYAL, WHAT THE HELL ?! Freaking out deh ya, karna buat ngabarin Iman aja gue mesti ke ujung pulau dan sinyal yang didapet cuma 1, okey gue cuma bisa diem mangap dan karena faktor jetlag gue tepar 2hari.
Yeay, saatnya pulang ke Jakarta, kerumah Mitha lah gue..........dan ternyata Iman mau nyamperin yeayeay gimana sih rasanya akhirnya ketemu sama Pacar setelah 3 minggu hmmm hampir 4 minggu bahkan dia sama sekali tidak menampakan bulu idungnya.
Sampailah kita pada tanggal 14 Juli, standar gak ada apa apa, tapi kita makan bareng, kebahagiaan itu sederhana tergantung sama siapa kita bahagia itu, dan disitu gue bener bener merasakan "GUE SAYANG SAMA ORG INI GUE GAK AKAN PERNAH PERGI ATAU GIMANAPUN SAMA DIA"okey itu tambatan hati yang gak akan pernah gue ingkarin, and I swear to God.

Bulan Kedua
Dimulailah yang namanya pacaran, meskipun kita cuma ketemu di sekolah, kesel rasanya setiap gue ajak pergi gak pernah mau, don't know why. HUFT dong ya dan di bulan yang akan kedua ini dia disibukkan membuat apa coba ? P-E-T-A buat anak ips, okeeeey siboooooooook dan gue cuma bisa ngambek karena kesibukannya dia huhuhu
Tapi akhirnya!!! Dia dateng kerumah gue dan memberikan sebuah celengan beruang dan dia ngomong "ini memang nggak mahal, dan aku bingung mesti kasih kamu apah, tapi aku mau kamu nabung dan nggak boros" so sweeeeeet..dia bahkan tau kebiasaan jelek gue, itulah Iman :") udah tuh kan pada akhirnya kita ngobrol kebetulan ada temen gue juga, akhirnya foto foto gitu pas temen gue udah pada pulang. Tiba deh saatnya dia harus pulang, sedihhhhhhhhhhhhhhh..........gue paling nggak mau kalo dia pulang kerumah hehehe, akhirnya dia pulang dan gue cuma bisa terkagum kagum sama hadiah dari dia cuma bisa bengong ngeliatin saking senengnya....tiba-tiba ada bbm "coba deh dibuka kayaknya sih ada suratnya" gue pun ngotot "hah surat apa sih ? org gak ada apa apa" "ih apaa sih coba diliat dulu"
Yap pas dibuka, jeng jeng ada surat yg bilang "Happy Anniversary 2 month, semoga semakin dewasa dan sayang sama aku" why you're too cuteeeee Man ? :">

Bulan Ketiga
Nggak mungkin yang namanya pacaran gak berantem dan gak cemburu. Dibulan ketiga ini kayaknya gue gak ada apa apa sama dia, menjalani kehidupan siswa siswi SMA kelas 12, disibukkan dengan les dan les, kalo gak salah dia kerumah deh.....oh ya kita makan di wafa menghabiskan waktu sambil ngobrolin apapun gosipin apapun dan tentunya kita makan. Ini yang gue suka dari Iman dia mau diajak makan dipinggir jalan :"">
September, selain kita 4 bulan, gue ulang taun yang ke 17, akhirnya ya ? Lagi lagi di hari yang spesial buat gue, kita gak bisa ketemu lantaran gue dibawa kabur oleh emak bapak ke mana coba ? Surabaya....yap gue merayakan disana dengan kondisi keluarga gue lupa ulang taun gue....udah biasa banget, gue gak heran lagi kok mereka kayak gitu yang ngucapin pertama pun temen gue Kirana, dengan menelfon gue dengan suara bisingnya, setelah itu menyusul Iman, kok dia gak ngirim vn ? Gue sungguh menantikan seriously, i'm waiting for his voice.........gue telfon katanya lg rame, ya biasalah cowok. KECEWA ? IYA!
Ngambek pastinya, karena gue bener bener mengharapkan suara dia, itu yang gue mau! Oke pada akhirnya gue jujur, gue kecewa sama dia blabla.....sore nya dia ngirimin vn yang super ngebuat gue nangis, ya gue gak ngomonglah gue nangis -_- yakaliiiii...........sooo, bahagia itu sederhana bukan ? Hanya dengan mendengar suara nya aja gue udah seneng banget apalagi ngeliat ?

Okeee.................itu kira kira setengah perjalanan cinta gue bahaha, kalo gue lanjutin terus tangan gue gempor kali boooooooooook
Langsung ke titik permasalahan!
Intinya Iman tuh cemburu sama gue, dengan kakak kelas gue ini, yang udah gue anggep kayak kakak gue.............soo? Apa yang mesti dicemburuin dari dia ? APAAAA ?! Gue sampe bingung karna dari awal gue pacaran sama Iman, ya cuma Iman doang yang bener bener already stole my heart, why so worried ? Gue udah bener bener sayang sama dia, yang udah pernah baca blog gue pasti ngerti gimana gue kalo cerita tentang cowok
Dan pada akhirnya dia nge supertrap gue, yaaaah itulah yang terjadi, apa ya gue masih bingung buat mengutarakan semua, karena yg gue tau pasti GUE CUMA SAYANG SAMA IMAN BUKAN YANG LAIN
Dan dia nyuruh gue nunggu karena suatu saat dia pasti bali, disaat gue menunggu kepulangan dia ke gue, dia udah deket lagi dengan seorang wanita, inikah yang ditunggu oleh gue ? Maksud dia menunggu dia sampe punya cewek lain ?
Well, hello you girl, I'm Didza, Iman is my ex, so i hope you take care of him with humility
Gue cuma berharap gitu doang dari ceweknya yang sekarang, semoga dia bener bener ngejaga Iman, nerima Iman sepenuhnya bener bener sepenuhnya dari hati kecilnya, like i did before :")

Iman Rachmandika, aku sayang kamu sekarang dan seterusnya, apa kamu inget pas kamu ngomong "kamu cinta aku ?" dan aku cuma bisa jawab "aku masih tahap sayang belum sampai ketahap itu" dan kamu jawab "aku bakal nunggu kamu" apa kamu inget omongan itu ? Apa itu cuma omongan belaka ? Iman aku bener bener sayang kamu, aku bisa ngebuktiin kalo aku gak selingkuh, tapi aku gak tau lagi mesti ngomong apa, karena yaudah you already choose another one better than me, it's okay then :">
Aku bener bener kehilangan kamu, aku gak tau lagi mesti menyimpulkannya kayak gimana, aku bener bener kehilangan kamu, kesepian, yang biasanya "pagi nyunyuk bangun dong" "goodnight nyunyuk sweet dream, kita ketemu di mimpi ya" "nyunyuk sini dong aku kangen" udah gak ada lagi, karena kesalahan siapa ? Kita berdua...semua cuma tinggal kenangan yang pait kalo diinget, manis tetapi pait, pait banget buat diinget tapi sangat susah buat dilupakan
Aku masih inget awal banget kamu meluk aku, cuma pelukan biasa tidak berarti apa apa, tapi rasanya WOW ini ya yang namanya sayang ? Tpi kadang aku kecewa, setiap aku megang jemari tanganmu dengan cepat cepat kamu lepaskan ? Apa kamu mikir perasaan ku waktu itu ?
Setiap aku mengagumi betapa indah matamu itu, kamu membuang muka, pernahkan kamu berpikir, hanya dengan memandangi matamu aku merasa bahwa kamu lah yang akan menemaniku sampai akhir nanti
Nyunyuk, semoga di bulan bulan selanjutnya kamu bisa ngerasain apa yang aku sama kamu belum pernah ngerasain, semoga kamu dapet semua itu di dia, aku cuma berharap dia wanita yang tepat buat kamu, semoga dia menyayangimu selalu dan membahagiakanmu





didza :')

No comments:

Post a Comment